4 Tahapan Epoxy lantai dan kesalahan yang sering dilakukan

Cat Epoxy Lantai

Epoxy menjadi semakin populer karena serbaguna dan hasil akhir yang tahan lama. Cat lantai epoxy memberikan semua hal dalam pelapis lantai, tetapi pengaplikasiannya seringkali salah sehingga sehingga tidak mendapatkan hasil yang maksimal. Dalam aplikasinya biasanya dilakukan satu sampai dua kali lapis agar hasilnya awet dan tahan lama. Untuk lebih jauh mengenai kesalahan yang sering dilakukan dan cara menggunakan cat epoxy lantai yang tepat. Mari simak penjelasan di bawah ini!

4 Tahapan Aplikasi Epoxy Lantai

Pada bagian ini kami akan membahas langkah-langkah cat epoxy lantai melalui pendekatan yang luas dan umum, yaitu:

  1. Persiapan: Anda harus memastikan permukaan lantai rata terlebih dahulu dengan menggunakan grinding untuk mengamplas sebelum mengaplikasikan epoxy cat lantai. Pastikan lantai telah bersih dari debu hasil pengamplasan.
  2. Primer: Isi pori-pori lantai menggunakan epoxy primer untuk menghindari gelembung yang muncul pada lapisan epoxy.
  3. Body Coat: Buatlah takaran epoxy yang sudah disesuaikan dengan ketebalan yang diinginkan, campur epoxy hingga rata lalu secepatnya aplikasikan sebelum epoxy akan kering.
  4. Finishing: Pastikan lantai sudah betul-betul rata dan tidak ada pori-pori lantai yang tidak terisi. Lalu tutup dengan menggunakan epoxy akhir.

5 Kesalahan yang Biasa Dilakukan Saat Pengaplikasian Epoxy Lantai

  1. Salah memilih epoxy yang sesuai untuk proyek Anda.
  2. Takaran epoxy yang tidak akurat.
  3. Proses mencampur epoxy yang tidak rata.
  4. Pori-pori lantai belum tertutup epoxy dengan rata.
  5. Mengabaikan gelembung yang muncul ketika finishing.

Baca lengkap mengenai Syarat Penggunaan dan Jenis-Jenis Epoxy lantai disini!

Cara Memilih Kontraktor Jasa Epoxy Lantai

  1. Periksa Garansi: Kontraktor jasa epoxy lantai yang profesional akan memberikan jaminan garansi hasil pekerjaan sesuai dengan yang Anda mau.
  2. Team Berpengalaman & Ahli: Buka websitenya, lalu lihatlah proyek yang pernah mereka tangani, itu akan menunjukan kepada Anda mereka kontraktor jasa epoxy lantai yang ahli dan berpengalaman.
  3. Dapatkan Penawaran Terbaik: Kontraktor jasa epoxy lantai yang profesional dan berpengalaman akan mampu memberikan penawaran yang disesuaikan dengan kebutuhan dan budget Anda.

Lantai epoxy adalah pilihan lantai yang semakin populer. Penampilannya yang bergaya, daya tahan yang kokoh, dan kemudahan pemasangan menjadikannya pilihan yang tepat di lingkungan komersial dan industri seperti garasi, parkir, gudang, dapur, fasilitas kesehatan, dan banyak lagi. Untuk tampilan maksimal dengan harga terjangkau, cat epoxy lantai adalah pilihan yang tepat. Jika Anda tertarik untuk mengubah lantai Anda dengan cat lantai epoxy, Anda bisa konsultasi secara GRATIS dengan kami! Dua Insan Cemerlang merupakan Kontraktor Jasa Cat Epoxy Lantai Terbaik untuk kebutuhan pengecatan lantai Anda.

tools untuk epoxy
Source: Link

Jasa Epoxy Lantai Terpercaya

Dua Insan Cemerlang adalah Kontraktor Jasa Epoxy Lantai Terpercaya di Indonesia. Dua Insan Cemerlang berkomitmen memberikan hasil sesuai keinginan Anda dengan mempekerjakan tim yang berorientasi pada detail dan pelanggan.

Dua Insan Cemerlang terus menawarkan klien kami solusi lantai paling terjangkau dan berkualitas tinggi di industri ini, kami mempertahankan hubungan kami, sertifikasi, dan dukungan penuh dari produsen produk terkemuka. Inilah yang membedakan kami dalam industri ini dan yang memungkinkan kami untuk menawarkan jaminan pada hasil kerja kami yang disesuaikan dengan kesepakatan bersama.

Jika Anda tertarik untuk merenovasi lantai Anda dengan cat lantai epoxy, Anda hanya perlu bekonsultasi secara GRATIS disini.

Langkah langkah cat epoxy lantai

Langkah-langkah cat epoxy lantai secara umum terdiri dari persiapan (mengamplas dan membersihkan lantai), primer (mengisi pori-pori lantai), body coat (mengaplikasikan cat epoxy), finishing.

yudo wijaya

yudo wijaya

Epoxy Specialist | 8 Tahun Pengalaman di Bidang Epoxy

Leave a Replay

Tentang saya

Epoxy Specialist 8 Tahun dan  berpengalaman di Bidang aplikator cat Epoxy Lantai

Recent Posts

Kategori

Scroll to Top
Chat Kami Disini