Jasa Perbaikan Tembok Bangunan Retak, Mudah dan Terjangkau

jasa injeksi beton

Tembok retak adalah masalah yang bisa terjadi di berbagai bangunan. Ada berbagai penyebab yang dapat menyebabkan retakan. Retakan di bangunan dapat di perbaiki agar retakan tersebut tidak kembali lagi. Salah satu solusi adalah menghubungi jasa perbaikan tembok bangunan yang profesional untuk memperbaiki tembok yang retak yang terjangkau.

Kasus Tembok Retak secara Umum 

Tembok retak biasanya disebabkan oleh berbagai faktor. Salah satu faktor umum yang menyebabkan tembok retak adalah plesteran dinding yang masih basah, tetapi langsung ditabur oleh aci. Ini dapat mengakibatkan kadar air dalam plesteran yang masih jenuh tertutup oleh semen. Akibatnya, tembok mudah retak bahkan acian mudah terlepas.

Penyebab kasus tembok retak terjadi tidak hanya itu saja. Faktor lokasi bisa menjadi penyebab terjadinya retakan. Bangunan yang dibangun di atas Tekstur tanah yang basah seperti rawa atau sawa akan memiliki resiko tembok yang mudah retak.

Negara indonesia adalah negara dengan tiga pertemuan lempeng besar yang menyebabkan daerah indonesia sering tetimpa bencana gempa bumi. Faktor Bencana alam seperti gempa bumi adalah faktor tembok yang tidak bisa terhinndarkan. Walaupun skala gempa bumi terbilang kecil masih dapat menyebabkan retakan pada tembok. 

Proses pembangunan juga menjadi faktor penentu untuk kekuatan struktur bangunan. Begitu pula dalam pencampuran dan penggunaan material bangunan. Jika, dilakukan secara sembarangan dan tidak sesuai dengan perhitungan secara otomatis konstrusi beton menjadi mudah retak dan rapuh. 

5 List Penyedia Jasa Perbaikan Tembok Retak. 

Banyak penyedia jasa yang menawarkarkan perbaikan tembok retak. Berikut list penyedia jasa perbaikan tembok retak dengan berbagai metode.

1. Kanggo

Kanggo adalah penyedia jasa dan menghadirkan tukang yang mempunyai keahlian memperbaiki dinding yang retak dengan plester dan aci.

2. TukangQu

TukangQu merupakan penyedia jasa tukang bangunan yang mengerjakan proyek membangun rumah dan menerima renovasi. Tukangqu juga menyediakan jasa memperbaiki dinding retak.

3. Eka Semesta

Eka Semesta menyediakan jasa perbaikan tukang untuk memperbaiki kerusakan pada rumah seperti perbaikan genteng ataupun dinding yang retak.

4. Graha288

Graha288 menyediakan jasa renovasi untuk rumah lama dan penyedia tukan yang dapat memperbaiki kerusakan pada dinding yang retak.

5. Dua Insan Cemerlang

Terakhir adalah Dua Insan Cemerlang yang adalah penyedia jasa perbaikan tembok retak dengan metode injeksi beton. Metode ini akan membuat tembok beton anda yang retak dapat kembali seperti semula dan membuat struktur tembok kokoh kembali.

Profile Dua Insan Cemerlang

CV. Dua Insan Cemerlang adalah Kontraktor yang bergerak dibidang Lantai Epoxy, PU Concrete, Lapangan Olahraga, Waterproofing, Decorative Painting,  Protective Coating, Floor Hardener, Injeksi beton dan Perbaikan Lantai Rusak yang berpengalaman lebih dari 10 tahun dan dipercaya oleh lebih dari 50 client di berbagai wilayah di Indonesia. 

Jika anda memerlukan jasa perbaikan tembok retak yang profesional dan berpengalaman. Kami bisa memenuhi hal tersebut dengan hasil injeksi beton yang berkualitas. Selain berkomitmen untuk memberikan kepuasan dan hasil yang terbaik. Kami juga menyediakan garansi untuk memberikan rasa aman kepada Anda  dengan harga yang kompetitif. Anda dapat konsultasikan kebutuhan anda kepada kami secara GRATIS melalu Whatsapp kami.

Cara Kerja Injeksi Beton pada tembok retak

tembok putih retak
Photo by Marina Leonova

Cara kerja dari injeksi beton dalam memperbaiki tembok yang retak terletak pada bahan dari injeksi beton itu sendiri. Injeksi beton terdiri dari material epoxy resin grout,yang mana bahan ini mempunyai sifat cair yang mudah masuk ke celah kecil. Kemudian mengeras ketika dibiarkan beberapa saat. 

Cara memasukkan material epoxy adalah dengan bantuan alat pompa bertekanan rendah sehingga menjangkau bagian dalam dan secara berlahan memasukkan material epoxy ke celah retakan. Beton yang terpisah akibat retakan dapat kembali merekat dan terhindar dari kerusakan yang lebih parah. Metode injeksi beton ini sangat efektif untuk memperbaiki retakan tembok yang dalam baik besar maupun kecil. Selain itu, injeksi beton ini tidak memerlukan waktu yang lama dan biaya yang dibutuhkan  juga sedikit. Dalam banyak kasus, metode injeksi beton dapat memberikan perbaikan yang tahan lama pada tembok retak dan mencegah masalah yang lebih serius di masa depan. Namun, sebaiknya Anda menghubungi profesional yang berpengalaman untuk melakukan perbaikan tembok retak dengan metode injeksi beton untuk memastikan hasil yang optimal dan aman.

Biaya Perbaikan Tembok Retak

Biaya perbaikan tembok retak dapat bervariasi tergantung pada lokasi, luas retakan, kondisi tembok, dan biaya tenaga kerja di daerah tersebut. 

Dalam memperbaiki tembok retak dengan kerusakan yang parah menggunakan metode injeksi beton memerlukan biaya yang relatif sedikit. Karena tidak perlu dilakukan pembongkaran tembok. Pengerjaan perbaikan tembok retak yang cepat serta hasil yang maksimal. 

Biaya perbaikan dinding retak dengan metode injeksi beton biasanya dihitung dengan satuan titik. Hal yang mempengaruhi harga perbaikan tembok retak adalah Jenis material yang digunakan, jumlah volume area yang akan diinjeksi dan tingkat kerusakan pada tembok tersebut. Namun, secara umum, biaya perbaikan dengan metode injeksi beton dapat diperkirakan kisaran Rp 45.000- Rp 100.000 per titik, tergantung pada tingkat kerumitan dan kedalaman retakan.

Namun, sebaiknya Anda mendapatkan penawaran harga dari beberapa penyedia jasa perbaikan tembok retak dengan metode injeksi beton di daerah Anda untuk mendapatkan perkiraan biaya yang lebih akurat. Pastikan untuk memilih penyedia jasa yang terpercaya dan berpengalaman untuk mendapatkan hasil yang terbaik dan tahan lama dan Dua Insan Cemerlang bisa menjadi pilihan Anda dapat konsultasikan kebutuhan anda kepada kami secara GRATIS melalu Whatsapp kami.

yudo wijaya

yudo wijaya

Epoxy Specialist | 8 Tahun Pengalaman di Bidang Epoxy

Leave a Replay

Tentang saya

Epoxy Specialist 8 Tahun dan  berpengalaman di Bidang aplikator cat Epoxy Lantai

Recent Posts

Kategori

Scroll to Top
Chat Kami Disini